Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

November 08, 2011

Kisah Desember saya masuk buku :D


Salah satu cerpen karya saya 'Kisah Desember' yang saya tulis hanya dalam 1 jam saja berhasil masuk dalam buku kumpulan Cerpen dari Nulis Buku 11 Projects 11 Days buku ke 6 ini.

Sempat gak pede dengan tulisan sendiri. Saya pikir gak mungkin deh tulisan saya bakal masuk buku ini, maklum edisi ini bertema 'lagu pilihan', pengirimnya beratus-ratus orang. Dengan cerita saya yang kemungkinan masih ada typo itu... = = saya sangat nggak yakin. Nyaris saya lupakan bahwa saya pernah mengirim karya-karya saya ke Proyek Nulis Buku yang diadakan dalam rangka Ulang Tahun nulisbuku.com ini :)

Tapi... VOILA!!! Ketika saya buka twitter tanpa sengaja melirik bahwa buku ke 6 proyek 11projects11days sudah keluar, dan sewaktu saya liat deretan ceritanya... ^^ nama saya ada di sana!!!
Ahhh, senangnya saat usaha ada hasilnya ^____________^ Senyum saya lebar banget nih. Ihihiii

Buat yang sedang menulis di luar sana, GANBATTE!!! <------------- cuma bisa tereak begitu, apaan sih!

GANBATTE!!!! ' O ' )9

No comments:

Post a Comment