Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

January 23, 2012

Apakah saya seorang Philophobia?

Mungkin saja...

Tidak. Saya hanya seseorang yang tidak percaya pada cinta.

Kenapa saya tidak percaya cinta? Saya juga bertanya-tanya. Um... kemungkinan karena saya terlalu realistis. Entahlah.

Lagi pula di zaman saat ini setiap orang punya pola pikir bersenang-senang. Ketika seseorang menyukai sesuatu maka ia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apa pun. Pernah dengar quote tentang 'sesuatu yang kau sukai tak akan terasa mahal'? Sesuatu yang kau sukai akan kau dapatkan bagaimanapun sulitnya. Begitulah jika kau suka.
Dan otak selalu memiliki kadar-kadar jenuh. Ketika masa jenuh otak mulai menumpuk, maka 'bosan' akan membuatmu melirik sesuatu yang baru.

Itulah mengapa saya berpikir bahwa tidak lagi ada cinta sejati di zaman ini. What?

Cintailah dirimu sendiri. Percayalah pada dirimu saja. Jangan percaya cerita klise dengan membiarkan dirimu mati untuk hal tak berguna.

Live your life.
I hate love stories.

3 comments:

  1. Ini love hater yan belum ketemu cinta.
    #colek love hater yang udah nemu
    #kejauhan #tak nyampai
    Muehehe...

    ReplyDelete
  2. Ini bukan love hater. I hate love stories, i don't hate love darling...

    ReplyDelete
  3. Correct! Damn its really really true, for sure! I love your comment Gem :)

    ReplyDelete