Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

April 12, 2013

Semacam Curhat


Setelah gagal menyelesaikan novelet untuk lomba Fikfan Diva yang deadline-nya 15 April ini, saya justru menulis novel romance untuk lomba menulis Bukune. Padahal tadinya saya putuskan untuk tidak akan menulis novel romance lagi, karena saya kurang menyukai genre yang satu ini, tapi sampai hari ini saya justru sudah menyelesaikan hampir 70% dari isi novel.

Mungkin novel yang saya beri judul 'I Hate Love Story' ini akan jadi novel romance terakhir yang saya tulis. Entahlah. Dan, mungkin karena saya pikir ini akan menjadi yang terakhir maka saya bisa menulis dengan lancar setiap hari. Entahlah. Tapi saya pastikan novel ini akan selesai dan akan saya ikut sertakan dalam lomba menulis Bukune nanti.

Hari ini saya cuma pengen mengisi blog ini dengan tulisan tidak penting seperti biasa. Dengan segala tulisan tidak penting yang saya ingin, selalu, dengan sesuka hati. Menulis sesuatu yang tidak penting bagi seluruh dunia ... di sini.

Ah, sudahlah. Latihan menulis hari ini segini saja. Semoga novel romance saya kali ini tidak gagal seperti novel romance saya yang lainnya.

Semoga saja.


Untuk saya dan siapa saja, hari ini pun ... GANBATTE!!!

No comments:

Post a Comment