Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

July 10, 2011

sebuah ide & sebuah tantangan (lagi)

Negeri Perpustakaan. Suatu negeri yang penduduknya adalah para penulis cerita fantasi. Bagaimana kalau ada beberapa orang yang bisa membuat fantasi menjadi kenyataan?


Ide itu tercetus beberapa minggu lalu. Tentu kembali aku menulis kisah fantasi.
Ahhh, itu sih cerita yang dengan mudah terlintas di dalam kepala.
Tapi... beberapa hari ini aku sedang membuat cerita yang agak sedikit bertentangan dengan aliranku. Hahaaa...
Aku lagi nulis cerita romantis, berniat ikut Arisan Cerpen Romantis di KeCom. Bukan keahlianku, tapi tetap ingin mencoba.

Aku berusaha keras untuk menyelesaikan cerita itu. Entahlah. Apakah cerita yang aku tulis akan masuk kategori cerita romantis?

Tidak peduli.

Aku hanya ingin menulis saja. Ingin tahu sampai dimana aku bisa berimajinasi.

Ingin menantang diri.

Ahhh, aku benci cerita romance!!

No comments:

Post a Comment