Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

July 28, 2011

terima kasih

NGGAK NYANGKA!!!
SENANG!
BERSEMANGAT!
PERCAYA DIRI KEMBALI!

Itulah perasaanku sekarang. Aku nggak nyangka bisa jadi juara tiga dalam lomba Arisan Cerpen Romantis dari Cafe Rusuh. Padahal awalnya aku sangat gak pe-de. Aku sendiri nggak ngerti apa itu romantis. Tapi sangat ingin menantang diri untuk menulis sesuatu yang nggak aku mengerti. Dan jadilah sebuah cerpen 'I Think I Miss You' yang dibuat berdasarkan inspirasi sebuah kisah nyata.

Well, juara tiga. Koq seneng banget sih?
Itu karena aku sangat nggak nyangka, cerita yang sebenernya belum edit dan agak berantakan (berdasarkan komen kawan-kawan) ternyata bisa mendapat predikat juara. Aku nggak nyangka bisa dapat predikat itu. Soalnya kawan-kawan yang ikut dalam lomba cerpen jelas-jelas adalah para penulis yang berbakat dan memiliki tulisan-tulisan yang lebih bagus dan rapi dibandingkan tulisanku.

Aku nggak nyangka. Alasan predikat juara itu karena 'feel' di dalam cerpen-ku kerasa oleh para juri.
:) Gak percaya mereka bisa jatuh cinta sama karakter pria di cerpen itu (yang sesungguhnya memang asli ada). Kalau aku cerita ke 'Nathan' bahwa beberapa orang jatuh cinta pada karakternya, dia pasti tertawa bangga, CKK! Tentu saja aku nggak akan cerita!

Tapi.... Sungguh. Ini membuat semangat dan rasa percaya diri-ku bangkit. POM POM FIRE!!! GANBATTE!!! :D

Untuk semua ini aku sangat berterima kasih pada teman-teman Kekom yang selalu mengkritik tulisanku tanpa bosan... Glen, Dansou, Wellight, Ewa, dan semua yang pernah mampir untuk ngasi 'cabe' di lapak-ku. ^^
Terima kasih pada saran pendek dari Oom KD. Katanya : 











Akhirnya aku menulis dengan alami... mengalami... Kwkwkwkwkwkwk.... XD

SANGAT BERSEMANGAT!
SANGAT BERSEMANGAT!!!

OSH!!! GANBATTE!!

SEMANGAT!!!!

Rasanya gak sia-sia semalaman aku mencari bahan untuk cerita. Bahan yang paling makan banyak waktu adalah bahan untuk jadwal penerbangan dari Tokyo (ke luar Jepang) pada tanggal 9 Maret 2011 dan 10 Maret 2011. Aku mengacak-acak google mencari jam penerbangannya, supaya cerita-ku nggak ngasal abis. Akhirnya aku mendapatkan jadwal penerbangan siang pada tanggal 9 Maret 2011 ke Bangkok. Hahahahahaa.... *Puas (karena awalnya selalu mentok di 'gak ada jadwal penerbangan, karena bencana alam di tanggal 11 Maret 2011 di Jepang).

^________________________^

Terima kasih lagi kepada 'Nathan', kemungkinan besar predikat juara ini karena dia. Katanya sih para juri jatuh cinta pada karakternya. CKK! (SEBAL)

Nath, Śukriyā. :)


OKE!!

SEMANGAAAAAAAAAAAAATTTT!!!!

MWAHH, CAFE RUSUH... :*

No comments:

Post a Comment