Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

October 16, 2011

Tail Black Cover


Keisengan berlanjut.

Disela-sela menulis novel saya masih sempat menggambar manual dengan aplikasi photoshop dan mouse yang ngga diganti-ganti sejak beli komputer pertama kali bertahun-tahun lalu. Dan masih sempat juga mengedit beberapa gambar dan cover Tail ini. Kenapa masih bisa buang-buang waktu begini? Saya pun nggak ngerti.

Go with the flow, sebuah ramalan berkata sewaktu saya lagi iseng-iseng membuka ramalan hari ini di internet. Hidup saya penuh hal iseng ternyata.

Tapi, setiap orang punya keisengan.

Keisengan yang mungkin akan mengalir menjadi sesuatu yang serius di kemudian hari. Keisengan positif saya yakin akan menghasilkan sesuatu yang positif.

Bukan tidak mungkin keisengan saya saat ini bisa jadi hal yang tak iseng lagi beberapa bulan ke depan. :D

Who knows? Just go with the flow... :D

No comments:

Post a Comment