Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

July 15, 2012

Kisah fantasi memperbaiki mood

Banyak cerita fantasi yang telah saya baca dan tonton. Beberapa di antaranya yang saya sukai adalah yang bisa membangkitkan mood menulis saya. Pitch Black, The Chronicles of Ridick, Constantin ... dan yang baru saja saya temukan tanpa sengaja once Upon A Warrior.



Once Upon A Warrior, film fantasy dengan kisah yang ringan, namun special effect-nya bener-bener bikin jatuh hati.

Pemandangan yang indah, adegan pertarungan yang cantik, dan musik alunan gitar akustiknya itu lho di saat pertarungan si tokoh utama ... huaaaaahhh bikin jatuh hati <3

Dan, yang bikin saya jatuh hati lagi adalah karakter si tokoh utama pria yang ceria dan always nyante (meski dia telah buta) :D
Tokoh utama wanitanya pun punya karakter yang keren, seorang peramal cewe yang cerdas dan berani.
Lalu, tokoh villain-nya, keren banget kalo udah muncul bareng ular-ularnya >___< Cinta Cinta Cinta banget sama special effect-nya yang cantik.



Ceritanya yang diselingi humor-humor membuat cerita ini asyik ditonton dan jadi nilai plus buat saya. 

Menonton cerita dengan special effect cantik ini membuat semangat menulis cerita fantasi saya jadi bangkit. Saya akan menyelesaikan segera novel fantasi saya! *semangat membara*

FIGHTING!!! And Good Luck!!! *untuk saya* (>o<)9 (pengen jadi yang always nyante kayak Yodha *terpengaruh*)


GANBATTE! '0')9

No comments:

Post a Comment