Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

August 22, 2011

Dance Dance

Uyeeyyy!!! Satu cerpen untuk lomba berikutnya sudah selesai. Selanjutnya edit dan kirim!!!
Kisah ber-setting Gaza yang saya tulis ini benar-benar masih mentah. Saya sedang mencari-cari feel yang tepat supaya kisahnya terasa tidak dangkal.

Saya pikir, saya akan membacanya kembali dan mengeditnya setelah saya mendiamkannya dua atau tiga hari. ^^a Ahahahh...

Sementara itu sekarang saya akan fokus untuk menulis novel yang juga akan saya sertakan dalam lomba. Ini adalah salah satu tantangan (lagi) buat saya. Saya harus menulis (lagi) sebuah kisah dengan genre yang sama sekali belum pernah saya tulis sebelumnya. Sebuah kisah ber-genre Islami.

Hingga saat ini saya masih merasa 'apakah mampu saya menyelesaikan novel ini dalam waktu dua bulan?' -_- saya... kurang percaya diri.

Tapi, saya akan menyelesaikannya. Harus! Karena saya sudah memulainya!!

Jadi, hanya satu yang bisa saya katakan saat ini... yaitu... GOOD LUCK!!


No comments:

Post a Comment