Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

June 12, 2013

LCDP - GEM : 3 of 30


Aku jatuh menabrak benda keras yang sukses membuatku mengerang. Lumayan sakit. Apa lompatan kali ini berhasil membawaku kembali pulang?

Masalahnya aku masih belum bisa melakukan lompatan yang benar. Karenanya aku masih sering nyasar. Teleportasi adalah pelajaran tersulit di kelas, menurutku. Lain kali aku nggak akan latihan teleport di tengah malam lagi, mungkin nanti kucoba pagi hari saja.

Aku mengangkat kepala dan menyapukan pandangan ke seluruh ruangan. Remang-remang, hanya diterangi cahaya bulan yang masuk melalui jendela kamar. Tapi kupastikan kini aku sungguh telah berada di tempat yang benar. Di rumahku. Di kamar tidurku yang lantainya khas berserakan lembaran kertas sketsa dan buku.

Aku menghela napas. Sangat lega. Aku pulang! Aku berhasil pulang!

Aku tak mampu melompat-lompat meski aku sedang girang. Latihan teleportasi menguras energi. Aku merasa lapar sekarang.

Segera aku bangkit menuju pintu kamar. Lalu mengendap-endap tanpa suara aku menuruni tangga, tak ingin ada orang rumah yang terbangun karenaku. Kulalui ruang tengah yang sepi dan terang benderang. Saat itulah kudengar sebuah suara dari arah dapur yang gelap. Suara napas berat yang entah milik siapa.

Apa Ayah di sana? Ataukah kakak laki-lakiku, Ares?

Senyuman jahilku mengembang. Aku melangkah diam-diam, berniat memberi kejutan.

“DOORRR!!!” teriakku kencang.

Dan, sosok di samping lemari makanan itu berbalik. Dengan cahaya dari ruang tengah sosok itu dapat terlihat cukup jelas. Bertubuh tinggi sedikit bungkuk, berbulu di sekujur tubuh dan memiliki sepasang mata yang terang keemasan.

Dia ….

Manusia serigala!

Apa dia mengikutiku saat kulakukan teleport kembali ke sini? Oh, tidak! Tidak! Tidak!


Bersambung ke LCDP - GEM : 4 of 30


_____________________________________________________________________________________
Yang suka menulis atau membaca segala yang berbau fantasi, yuk gabung ke Le Chateau de Phantasm! \(^0^)/

No comments:

Post a Comment