Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

June 15, 2013

LCDP - GEM : 8 of 30



Ujian Teleportasi hari ini kulewati dengan mulus. Kemampuanku sudah lumayan, setidaknya aku sudah bisa melakukan lompatan dengan benar ke tempat yang kuinginkan.

Setelah melakukan teleport aku selalu merasa kelaparan. Teleport selalu menguras energi. 
Aku mengelus perut sembari melangkah memasuki rumah kaca yang terletak di lantai enam gedung sekolah. Banyak yang bisa di makan di sini. Segala macam buah-buahan dan sayuran ada dalam bentuk dan rupa yang terbilang unik, semuanya adalah tumbuhan hasil penelitian para siswa.

“Ingin mencoba satu?” Seorang perempuan tua kurus dan jangkung, berambut putih dan berpakaian hitam-hitam muncul dari balik rak tanaman buah-buahan. Ia membawa keranjang berisi beberapa macam buah-buahan. Disodorkannya sebuah padaku.

Apel yang merah dan besar. Aku mengambil dan melahapnya tanpa berpikir. “Terima kasih.”

“Bagaimana rasanya?” Perempuan tua itu bertanya.

“Manis.”

Perempuan tua itu mengernyit dan menggeleng-gelengkan kepala. “Ah, ekperimen kali ini gagal lagi.”

“Hah?”

“Jangan khawatir, efeknya hanya dua puluh empat jam,” ia berkata sembari melangkah meninggalkanku, keluar dari rumah kaca.

“Apa? Efek apa?” Aku melangkah mengejarnya. Dan ketika sampai di depan pintu rumah kaca, aku tahu apa maksudnya.

Di kaca itu tampak bayanganku yang tak seperti aku. Ada moncong seperti rusa, sepasang mata besar seperti kucing, sepasang telinga runcing, di rambutku yang pendek coklat terang tampak mencuat sepasang tanduk berbentuk lingkaran, dan warna kulitku yang sawo matang berubah putih mulus seperti salju.


Aku mengerutkan dahi. “Hey, aku berubah jadi ... keren!”


Bersambung ke LCDP - GEM : 9 of 30


_____________________________________________________________________________________
Yang suka menulis atau membaca segala yang berbau fantasi, yuk gabung ke Le Chateau de Phantasm! \(^0^)/

No comments:

Post a Comment