Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

June 12, 2013

LCDP - GEM : 4 of 30

Aku beku di ambang pintu dapur itu. Tatapanku dan manusia serigala itu bertemu. Tanpa banyak berpikir aku berbalik dan lari. Sekencang kencangnya hingga kakiku sakit. Si manusia serigala tidak tinggal diam. Ia melompat di belakang, suara napasnya yang berat dan geramannya yang mengancam terdengar jelas di telingaku seolah ia hanya satu senti dari tengkukku.

Aku ingin berteriak, memanggil Ayah atau kakakku, tapi suaraku tenggelam di tenggorokan dan hilang. Aku hanya berlari dan berlari hingga sampai di depan pintu kamar, memasuki kamar secepatnya, mengunci pintu dan―

GABRUKH!!

Aku menginjak buku di lantai dan jatuh tersungkur. Aku lupa kalau itu sakit. Aku beranjak lagi dengan cepat, mengacak isi laci meja belajar, mencari ponsel. Aku harus memanggil bantuan. Menelepon Ayah atau Ares yang mungkin sedang tidur lelap di kamar mereka masing-masing.

Suara gebrakan di pintu kamar membuat jantungku berdebar keras dan keringatku mengucur. Di mana? Di mana ponselnya?

Kuangkat selimut dan bantal dari atas tempat tidurku, kujatuhkan semuanya ke lantai, mungkin ponsel itu ada di bawah selimut atau bantal. Namun tidak ada jejak ponsel itu di sana. Hanya ada sebuah kotak, kubus kecil, hitam berkilat dengan sisi-sisi yang berukir indah aksara tak kukenal, tergeletak di ujung tempat tidur.

Benda apa itu? Sepertinya bukan milikku. Mungkin milik kakakku yang hobi koleksi barang antik.

Aku merangkak ke ujung tempat tidur, mengambil kotak kayu itu. Benda antik yang cantik. Tapi bukan ini yang sedang kucari!

GUBRRAKH!

Pintu kamarku terlepas dari engselnya dan jatuh menabrak lantai. Manusia serigala itu di depan pintu berdiri menatap ke arahku dengan mata kuning bercahaya. Kemudian ia melakukan satu lompatan, langsung melesat ke arahku yang masih tergugu.

Spontan kulempar benda di tanganku ke arahnya dan menutup mata.

Apa aku harus melakukan lompatan lagi, meski teleportasi akan membuatku terjebak ke tempat yang entah di mana? Jadi, bagaimana? Bagaimana ini?


Bersambung ke LCDP - GEM : 5 of 30


_____________________________________________________________________________________
Yang suka menulis atau membaca segala yang berbau fantasi, yuk gabung ke Le Chateau de Phantasm! \(^0^)/

No comments:

Post a Comment