Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

September 27, 2011

Darah saya adalah 'fantasi'...

-___________________- Errrrrrr....

Pagi ini saya terbangun dengan sebuah inspirasi baru yang menggebu-gebu. Ahhhh....
Konsep novel yang telah saya susun dengan setting Pakistan & Afrika selama dua bulan kemudian BERUBAH TOTAL!!

Awalnya...
Saya hanya ingin membuat sebuah cerita sederhana... namun tak biasa...
Dengan karakter-karakter unik... dengan setting-setting keren...
Dengan pesan-pesan moral yang tidak menggurui...

Semua itu berubah menjadiiiiiiiiiii.....
SEBUAH KISAH FANTASI!!
PETUALANGAN.
JAGAD RAYA.
PERANG.
PESAWAT-PESAWAT ANGKASA.
MAKHLUK-MAKHLUK LEGENDA.
DUNIA YANG TAK TERDUGA...
Ahhh... sudahlah. Saya ikuti kemana inspirasi itu menuntun saya saja.

Hanya tersisa beberapa hari lagi. Sekali lagi saya berharap akan ada KEAJAIBAN!!

Novel Islami dengan konsep Sci-fi Fantasi... :D

Ohhh, saya cinta sekali kisah-kisah fantasi. Saya cinta tulisan ini. Semoga tulisan yang saya cinta ini akan mengeluarkan KEAJAIBAN (lagi)!!!

GANBATTEEEEEEEEEEEEEEEE!!! *O*)9



*¸.·’★¸.·’★all you need is faith, thrust and a little pixie dust*¸.·’★¸.·’★  

No comments:

Post a Comment