Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

September 20, 2011

untuk siapapun yang BERTEPUK SEBELAH TANGAN



Mungkin aku cemburu
Tapi aku gak mau ngaku
Karena aku terlalu
terlalu banyak keakuanku
Melihat kamu aku terpaku
Tahukah kamu aku begitu

Aku tahu
kamu tak mau tahu
aku hanya membisu

Kamu buat tawa ku riang
Kamu buat malam jadi siang
Gelap jadi terang
dan itu cuma karena kamu
Tawa dan candamu
yang manjakan aku buatku tersipu

Aku sahabatmu
Apa aku cuma itu?
Kamu terbaik untukku
tapi aku ragu

Kamu selalu disini
Tertawa dan bercanda
tanpa henti
buat detak hati
tak mau berhenti

Kamu pergi
Sisakan aku yang sendiri
Tahukah kamu
aku terus melihat kearahmu saja
hingga nanti

Apa kamu punya sedikit hati
untuk berbagi
Tahukah kamu aku membisu
karena terpaku padamu
Tahukah kamu
aku ingin katakan itu
Aku sayang kamu

Tapi aku meragu
Apakah kamu adalah untukku
Kamu tak penah tahu
Aku suka kamu
aku diam dan tak berkata apa-apa
Karena kamu teman belaka
Karena aku sahabat saja
Dan kamu pergi pada pujaanmu itu
Aku suka kamu
Dan kamu pergi pada pujaanmu itu

Karena kamu teman belaka
Karena aku sahabat saja
Dan kamu pergi pada pujaanmu itu

Dan kamu pergi pada pujaanmu itu



****
Errr... BAKA~NA! 

No comments:

Post a Comment