Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

September 27, 2011

Keajaiban (?) !

Oke. Saya pikir, ini adalah keajaiban.
Dari sekian banyak karya yang ikut serta dalam lomba menulis cerpen fantasi di Kastil Fantasi, cerpen saya masuk dalam 100 Cerpen Terbaik Fantasi Fiesta 2011!!

Pada awalnya saya sudah sangat malu dan tidak pede dengan cerpen fantasi yang saya ikutsertakan itu. Sebab cerpen tersebut sangat BERANTAKAN, KEKACAUAN di merata-rata tempat laaaah!!! :(

Well, keajaiban selalu terjadi. Saya rasa yang harus saya lakukan adalah...
MENUNGGU KEAJAIBAN!! *PLAK!* >,<

Ahahhah....
Ahhh, bodoh memang.



Saya akan lebih baik lagi besok!! Saya berjanji!!

Saya akan memperbaiki kekacauan-kekacauan itu... untuk kedepannya... PASTI! :D

GANBATTE!!

No comments:

Post a Comment