Hi!

"If Nothing Ever Changed, There'd Be No Butterflies."

September 29, 2011

hi-ghost is on Aneka Yess Magazine

Yess... hi-ghost is on a magazine!
Nongkrong di sebuah majalah yang udah beken sejak saya mengenalnya di zaman SMP saya. :)
Heheheehh >:D (pamer).

Blog saya dikenalkan oleh Oom Dadun kepada seorang temannyayang kemudian menjadi teman sayayang bekerja di sebuah majalah. Dan... Voila! Di-review-lah blog ini di majalah tersebut.

Saya pikir hanya saya yang mau baca blog milik saya ini... tapi ada juga orang-orang yang tersesat yang tanpa sengaja tersesat ke blog ini dan tanpa sengaja membacanya... nyahahahah.

Serasa beken beken gimanaaa gitu (pamer ke temen-temen kantor ahhh)... (= =") khe khe khe


*¸.·’★¸.·’★all you need is faith, thrust and a little pixie dust*¸.·’★¸.·’★ 
To all of  you... karena kata tidak mungkin adalah mustahil, Ganbatte!!

No comments:

Post a Comment